Jumat, 01 Agustus 2014

Si Juki: 5 Alasan Juki Main LoL

thumbresize
Huwala Sob! Apa kabarnya yang baru aja kelar UN?
Selamat berlibur dan menganggur seraya nunggu pengumuman kelulusan sob.
Liburan itu asik, tapi kalau kelamaan juga jadinya bete.
Gue kalau bete biasanya jadi pengen beli saham Twitter.
Tapi gue baru tahu kalau saham twitter gak dijual sachetan.
Dengan kondisi keuangan yang mengenaskan gue hanya bisa membusuk di kamar perlahan-lahan.
1_488x400
Nah, kemarin abis UTS gue ada libur beberapa hari. Awalnya gue mau liburan ke paris,
tapi liburnya gak lama. Ya udah gue liburan ke Bantar Gebang, mungutin botol bekas.
Jangan salah sangka dulu sob, gue bukannya mulung,
hanya membantu menyelamatkan bumi dari pencemaran lingkungan.
2_412x400
Dari uang ngejual botol (GUE GAK SENGAJA NGEJUALNYA SOB. SERIUS!),
gue beli kuota internet buat main game.
Baru main game bentar gue udah bosen, kalau bosen gue biasanya makan.
Gue nyetop tukang putu di depan rumah, eh tukang putunya gak jual bakso. Kesel!.
Juki_marah
Akhirnya gue iseng-iseng main ke kampus Tiba-tiba ketemu si Boy.
Dengan Randomnya,  gue di tantangin untuk main LoL. HAH? APAAN TUH LoL ?
LOL_ep1_495x768
Klik pada Gambar untuk Baca Lanjutan Komik ini

Akhirnya gue diajarin main LoL sama temen gue yang gamer, si Soni. Dan ternyata,
LoL atau kepanjangannya League of Legends Seru Bangett coyy!!
Nih simak alasan kenapa  akhirnya gue nyoba main LoL :

1. Karakternya Banyak dan Unik

Di LoL, setiap pemain hanya berhak memainkan satu karakter. Karakter ini disebut Champion.
Champion ini bakal dibantu ama karakter yang dikendalin komputer yang disebut “Minion” atau Creep.
Karakter Championnya banyak banget dan unik. Gak bakal susah deh buat nemuin champion yang
sesuai ama gaya bermain elo. Karena gue malas milih lama-lama gue milihnya pakai cap cip cup.
3_500x281

2. Grafisnye Keren

Hal yang sering bikin gue bosen main game adalah grafis yang seadanya. Mainnya seru tapi grafisnya
biasa aja lama-lama ngebosenin sob. Nah di LoL ini kita dimanjakan dengan grafis yang keren.
Warna-warna gak keliatan norak terus efek-efeknya berasa banget. Gue ampe kena marah hansip
setempat gara-gara teriak “LANGSYAT! KEREN BANGET!”.  Katanya menganggu warga.
4_500x356

3. Bikin Kompak dengan temen-temen lo

LoL ini game strategi perang yang pastinya Huwala banget kalo dimainin bareng temen.
Lo bisa keren-kerenan adu strategi dan skill. Intinya sih kita dalam satu tim harus ngancurin markas musuh.
Yaaa sebelas-duabelas sama bentengan gitu deh.. Ngoahahaha..
5_400x400
Gara-gara main LoL gue juga banyak ketemu temen-temen baru!

4.  Yang Maen Banyak

Kita semua tau, suatu hal yang banyak diminati pasti sesuatu yang keren.
Teori ini hanya terbantahkan oleh alay, karena alay itu banyak, tapi alay gak keren.
LoL1
League of Legends katanya adalah game yang paling banyak dimainin sama orang di seluruh dunia,
makanya sering disebut “The Most Played PC Game In The World”.
Game ini udah dimainin lebih dari 70 juta orang di seluruh dunia, dan itu lebih
banyak daripada Warga Jakarta.

5. Ada  Piala Dunianya

Gak mau kalah ama sepak bola, LoL juga ada piala dunianya. Bukan maen sob,
Piala Dunia LoL (LoL World Championship) Season 3 diadakan di stadium ternama
Staples Center, Los Angeles, AS. Pemain yang berkompetisi datang dari
Amerika, Cina, Korea, Eropa, dan juga Asia Tenggara.
LoL2
Hadiahnya itu sob, Summoner’s Cup dan uang tunai USD 1 Juta (~10 Milyar Rupiah).
Langsyat! Itu kalau gue beliin cendol bisa banjir se-RT.
Tunggu apalagi sob, lo juga harus nyoba game ini. Soalnya ini game sekarang udah di-indonesia-kan.
Dengan adanya LoL Indonesia maka makin terbuka lebar buat elo bisa berlaga di pentas dunia.
Soalnya nih LoL Indonesia bakal bikin turnamen online dan offline secara berkala.
Kalo masih ragu juga, nih tonton Demo Trailer nya yang huwala banget!

Dan Buat elo yang udah gak ragu lagi dan pengen coba main bisa buka Website : http://lol.garena.co.id,
atau kalau mau tau info lebih lanjut bisa di
Facebook : http://www.facebook.com/LoLIndonesia
Twitter : @GarenaLoLID .
Selamat berlibur, selamat nge-Game, dan HUWALA INDONESIA!

Sumber: http://sijuki.com/bacotan/5-alasan-kenapa-juki-main-lol.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.