Rabu, 06 Agustus 2014

Si Juki: Tutorial tidur bagi yang susah tidur.


Entah kenapa, semenjak gue jadi mahasiswa pola tidur gue berubah dengan sangat drastis. kambing hitamnya sih si itu… tugas. pffft ! gue yang sekarang begadang terus menerus tiap hari. al hasil, gue sekarang udah ga bisa lagi tidur cepet kayak dulu zaman SMA. gue yang sekarang, sangat susah buat tidur dibawah jam 10 malem. Abege gaul berkata. gue .. insomnia.

lo juga mengalami hal yang sama..? tenang..  gue punya caranya agar kita bisa tidur ketika insomnia. tapi ada beberapa hal yang harus di perhatikan dulu sob. mau tau? cekodoot !

Hal-hal yang perlu di perhatikan dalam menjalani tutorial ini :
  • Pertama, pastikan tempat lo akan tidur adalah kamar lo sendiri, bukan kamar orang lain.
  • pastikan lo masih hidup, bukan temennya Pocong Pinky. soalnya kalo lo udah mati percuma. mana ada setan bobok.
  • Pastikan tidak ada lawan jenis di sebelah loh. percuma, mata lo merem, yang lain malah bangun.
  • Pastikan lo lagi dikamar tidur, bukan di kamar mayat
  • Pastikan saat itu udah malem
  • Pastikan twitter, facebook atau segala hal yang berbau sosial network udah di signout
  • Pastikan Hape lo mati, jadi nggak ada SMS mama minta pulsa atau tagihan hutang tengah malam

udah semua lo lakuin..? udah..? sekarang  ikutin tutorialnya yah. perhatikan baik-baik, karena gue gak bakal ngulang. kalo perlu ambil buku catetan. dan catet. siapa tau keluar pas UAS. ngoahahaha..
oke..

cara agar bisa tidur saat insomnia adalah…

Tutorial tidur
  1. merem.
  2. apapun yang terjadi tetap merem..
  3. jika gagal, kembali kelangkah pertama.

Kalo lupa cara merem.. mungkin kapan2 gue bakal bikin tutorial cara merem .
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.